/* Dollar Gratisan dari Monsoon ~ Kangsdayat */

Monday, March 23, 2015

Dollar Gratisan dari Monsoon

Setelah Ane posting cara mendaftar di TrafficMonsoon, nah sekarang saatnya kita beraksi..ciyeee aksi apa coba :))

Okeh langsung aja, ini cara mendapatkan dollar gratisnya :
1.  Login dengan akun yang sudah dibuat


2. Tunggu sampai timer loading page selesai


3. Klik "Back to Dashboard"

4. Pada bagian bawah, geser aja mouse kursor ke bagian bawah sampai ketemu seperti berikut

5. Klik "Claim" yang ada nilainya, misal $0.02 ataupun $0.01

6. Tunggu timer selesai antara 30 – 60 detik

7. Input Captcha, nilai angka sesuai di box

8. Kalau klik sukses, akan muncul seperti berikut. Lanjut klik Back to Account

9. Ulangi hal yang sama dengan CLAIM semua iklan yang ada

10. Hasilnya setelah klik semua iklan seperti berikut

Itu artinya kita uda mendapatkan dollar gratisan senilai $0.10



Okeh selanjutnya ane buktiin hasil yang udah ane tarik/withdraw
Bukti Payment 1:
Ini baru awal ane Join

Bukti Payment 2 :
Gajian lumayan sekarang dan seterusnya :) :) :)

Next Post : Ane bikin dulu tips dan triknya ya teman




0 comments:

Post a Comment